woman rules..

Aku sudah nuruti kamu, kamu minta aku bilang ya aku bilang. Aku sudah bilang ga masalah tapi kamu yang buat keadaannya begini. Solusi yang kamu kasih itu selalu aja solusi yang menyudutkan aku. Bukan yang aku harepin.

Kamu nyadar ga disetiap masalah itu pada akhirnya kamu malah mbalik nyalahin aku atau malah solusi yang kamu kasih itu bukan solusi yang sewajarnya. Maunya dituruti, kalo ada apa apa pingin ini itu. Seneng diginiin digituin, giliran aku pingin aja begitu eh ga dilakuin, aku coba buat ngambek biar kamu melakukan kayak apa yang aku harepin tapi ternyata kamu minta maaf dan ngasih solusi agar harapanku itu ga terjadi..

Jujur di setiap masalah aku mesti berpikir lebih baik diam, aku bisa nahan kok. Bukan masalah buat aku. Aku lebih baik diam dari pada kamu ngasih solusi yang ga bener.

Kamu nyuruh aku bilang, kamu pingin masalahnya clear kan? Dari awal sudah clear. Aku sudah ga nganggep masalah itu ada. Kenapa juga diungkit-ungkit? Setelah kamu dengerin juga kamu malah berusaha untuk dingin. Kenapa??!!

Cukup sampai minta maaf aja ga papa, ga perlu sampai pemberian solusi yang aneh. Lama lama aku kapok lho cerita ke kamu. Coba dengerin pacarmu sekali-kali. Dalam catatan dimengerti, bukan sekedar iya, minta maaf dan kamu berpikir “yaudah lain kali ga usah begitu”. Pada akhirnya kamu nyalahin aku soalnya aku udah bikin kamu ga tenang.. Lihat aja nanti.

Love needs ‘understanding’ not ‘arrogant’.